Wednesday, April 18, 2012

GA ADA KATA LAIN SELAIN NYESEK!

Dari judulnya sih, emang nggak banget ya postingan gue yg satu ini:))))) tapi ya emang gitu kenyataannya u,u gue sekarang lagi nyesek banget deh. yaiyalah, dari judulnya udah ketauan, bego! Gue nyesek bukan karena pacar, tapi karena sahabat-sahabat gue sendiri T.T sahabat emang ga selamanya menyenangkan yak. :(((( sumpah gue nyesek banget. Gue ga diajak sahabat-sahabat gue buat lomba dance. padahal kalo ada lomba, gue ngajakin mereka semua. tapi kali ini, mereka diem-diem mau ikut lomba dance yg diadain 1 minggu lagi. WOW! cuma itu yang bisa gue ucapin. Pas tau mereka mau ikut lomba dance , yaudah gue langsung ga tau mau ngomong apa, gue udah kayak patung ! gue nya pengen ikut , tapi gue sungkan mau ngomong ke mereka. Mereka udah ngajak anak dari Sekolah lain :'( duh gue nyeseeeeeekkkk banget! anjir .

So, apa boleh buat . gue cuma bisa diem aja. sampe saat ini, gue masih bisa sabar. tapi gatau kapan , pasti kesabaran gue abis. keep smile aja ;) Mungkin ini saatnya gue ngelupain semua kenangan bersama mereka :') Sahabat itu ga slama nya indah. Kadang kita bisa ceria sama mereka, kadang pun kita bisa MENANGIS karna mereka :))))))))))))))))

No comments:

Post a Comment